Bajaj Pulsar 200ns - Melihat tampangnya saja kelihatan sangar, apalagi dalemnya?????... yuk kita intip apa saja sih keunggulan si Bajaj Pulsar 200ns ini.
Bajaj Pulsar 200ns atau nama lengkapnya yaitu Kawasaki Bajaj Pulsar 200ns, adalah keluaran terbaru dari Kawasaki yang bekerja sama dengan pabrikan Motor terbesar di India, yaitu Bajaj yang tergolong dalam varian motorsport kelas 200cc.
Kehadirannya akan sangat di tunggu bagi pecinta motor sport di Indonesia, Kawasaki Bajaj Pulsar 200ns pertama kali diperkenalkan pada ajang Pekan Raya Jakarta Tahun ini yang kabarnya setiap hari terjual lebih dari 10 unit,, Wawwww,,,,,,
Memiliki body dan wajah yang sporty, serta tampilan yang gagah berani dilengkapi tenaga dari mesin berkapasitas 200cc namun Pulsar 200ns masih memakai suplai bahan bakar dari karburator, menurut saya sih agak ketinggalan karena dengan kisaran harga diatas 20 juta masih mengadopsi sistem karbu, padahal sekarang eranya teknologi Injeksi,, iya ngga mas bro..????
Selain menggunakan mesin dengan kapasitas 200cc, dengan dua cylinder 4 tak, ciri khas dari bajaj pun masih terlihat dengan teknologi DTS-i nya,, apa itu????
DTS-i(Digital Triple Sparkplug Ignition), yang artinya motor ini dilengkapi 3 busi yang bisa menciptakan efisiensi pembakaran yang optimal.
Pulsar 200ns dapat melaju dari kecepatan 0 sampai 60 km/h hanya dengan waktu 3,61 detik, dan untuk mencapai kecepatan 100 km/h membutuhkan waktu 9,83 detik. Sedangkan kecepatan maksimal Si Pulsar 200ns yaitu mencapai 136 km/h, yang artinya Kawasaki Pulsar 200ns cukup bertenaga.
Kawasaki Pulsar 200ns diproduksi di pabrik Bajaj Chakan, Maharashta, India. dan akan dijual Di Jakarta, Indonesia dengan harga Rp. 23.3 Juta OTR.
Berikut Spesifikasi Lengkap Kawasaki Bajaj Pulsar 200ns :
Harga Bekas : -
Spesifikasi Bajaj Pulsar 200ns | ||
Dimensi (PxLxT) | : | 2.017 x 1.195 x 804 mm |
Jarak Sumbu Roda | : | 1.363 mm |
Jarak Terendah Ke Tanah | : | - |
Ketinggian Tempat Duduk | : | 805 mm |
Berat Kosong | : | 145 Kg |
Radius Putar Minimum | : | 26 Derajat |
Suspensi Depan | : | Garpu teleskopic 37 mm |
Suspensi Belakang | : | Nitrox Monoshock, Piggyback gas canister |
Ukuran Ban Depan | : | 100/80-17 M/C Tubeless |
Ukuran Ban Belakang | : | 130/70-17 M/C Tubeless |
Rem Depan | : | Tunggal, 280 petal Disc |
Rem Belakang | : | Tunggal, 230 mm Disc |
Kapasitas Tangki Bahan Bakar | : | 12 Liter |
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin | : | - |
Tipe Rangka | : | Baja press, rangka perimeter |
Tipe Mesin | : | SOHC 4 Katup |
Sistem Pendinginan | : | Pendingin Cair |
Sistem Suplay Bahan Bakar Injeksi | : | Karburator UCD 33 |
Diameter x Langkah | : | 72 x 49 mm |
Kapasitas Mesin | : | 199,5 cc |
Daya Maksimum | : | 23,52 PS pada 9500rpm |
Torsi Maksimum | : | 18,3 pada 8000rpm |
Perbandingan Kompresi | : | 11 : 1 |
Kopling | : | - |
Transmisi | : | 6 Kecepatan Constanmesh |
Pola Perpindahan Gigi | : | 1-N-2-3-4-5-6 |
Starter | : | Electric |
Sistem Pengapian | : | DTS-i melalui ECU |
Kecepatan Maksimal | : | 136 Km/h |
Busi | : | - |
Post a Comment
===========================================================
Silahkan berkomentar dengan baik dan benar.
Dilarang menulis komentar yang mengandung unsur Pornografi,
SARA, SARU, Kata Kasar.
Kami sangat menghormati dan menghargai setiap Komentar yang Anda berikan.
===========================================================