Home » » Yamaha YZF R125 - Motor 125 serasa moge

Yamaha YZF R125 - Motor 125 serasa moge

Written By Makharis Agus Yahya on Jun 11, 2013 | 2:06 PM

Yamaha YZF R125 - Salah satu Motor Sport tercantik yang pernah dibuat oleh Yamaha mas bro, kesan pertama melihat R125 yaitu pasti mas bro bakal demen dan jatuh cinta melihat si R125 ini, melihat lekuk bodinya saja siapa sih yang ngga terpesona melihat Motor sport kelas 125cc ini????

Salah satu situs menyebutkan bahwa berdasarkan hasil iju jalan, ada beberapa kesan yang dapat dirasakan dari motor berkapasitas mesin 124,66 cc ini, performanya mirip sekali dengan Yamaha Vixion, padahal dari segi mesin sendiri, silinder R125 lebih kecil 25cc dari Yamaha Vixion, jika R125 memiliki tenaga 11,75 dk sedangkan Vixion lebih besar, yaitu 11,88 dk.

Coba lihat gambar dibawah ini mas bro :
Sepertinya kehadiran Yamaha Vixion 2013 mengisyaratkan kedatangan si R125, namun R125 belum dipasarkan di Indonesia. R125 bakal dijual banyak pada tahun 2010, "Ujar David Hendrik dari Importir umum". Motor ini akan dibanderol di Indonesia dengan harga sekitar Rp. 95 juta, harga yang sangat makhaaaal menurut saya untuk motor sekelas 125cc, bayangkan saja, harga kawasaki ninja saja nih mas bro yang 250 injeksi sekitar 53 jeti, namun yang gemar/hobi mengkoleksi motor2 sport harga segitu tak apa, asal kepuasan terpenuhi,,, hehehe..........

Melihat motor yang dibanderol Rp. 95 jeti ini terlalu mahal tentunya, paling tidak dengan harga segitu mas bro bisa membawa pulang motor sport sekelas 250cece,,, iya ngga????
Dari segi posisi, walaupun ketinggian jok terasa rendah, namun motor terasa menungging, serta footstep yang terlalu tinggi, kasihan kalau mas bro ngajak Istri atau pacar, kalau bonceng kakinya ngga nyentuh tanah,,,,, xixixixixi,,,,,

Spesifikasi Yamaha YZF R125 :
    Harga Baru    : Sekitar Rp. 95,000,000.-
    Harga Bekas  :
Spesifikasi Yamaha YZF R125
Dimensi (PxLxT):2.015 x 660 x 970 mm
Jarak Sumbu Roda:1.355 mm
Jarak Terendah Ke Tanah:155 mm
Ketinggian Tempat Duduk:818 mm
Berat Kotor:138 Kg
Radius Putar Minimum:24,2 Derajat
Suspensi Depan:Garpu Teleskopik
Suspensi Belakang:Monoshock
Ukuran Ban Depan:100/80-17 M/C
Ukuran Ban Belakang:130/70-17 M/C
Rem Depan:Hidrolik Single Disc, 292 mm
Rem Belakang:Hidrolik Single Disc, 230 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar:13,8 Liter
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin:1,15 Liter
Tipe Rangka:Deltabox Berbahan Baja
Tipe Mesin:SOHC
Sistem Pendinginan:Liquid Cooled
Sistem Suplay Bahan Bakar :Electronic Fuel Injection
Diameter x Langkah:52 x 58,6 mm
Volume Langkah:-
Daya Maksimum:11.0 kW (15.0 PS) pada 9,000rpm
Torsi Maksimum:12.24 Nm pada 8000rpm
Perbandingan Kompresi:11.2 : 1
Kopling:Multiple-disc coil spring
Transmisi:Konstan Mesh
Pola Perpindahan Gigi:-
Starter:Elektrik
Sistem Pengapian:TCI (Digital)
Aki:-
Busi:-

Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Anonymous
Wednesday, 10 July, 2013

Gila.... buat beli vixion plus modif yg lebih sangar ga nyampe 95 jeti, ngeriiiii....

Anonymous
Wednesday, 10 July, 2013

emg yzf r125 harganya segitu bos,,

Post a Comment

===========================================================
Silahkan berkomentar dengan baik dan benar.
Dilarang menulis komentar yang mengandung unsur Pornografi,
SARA, SARU, Kata Kasar.
Kami sangat menghormati dan menghargai setiap Komentar yang Anda berikan.
===========================================================

 
Contact : Fanspage | Google +. | Twitter.
Copyright © 2013. News Center - All Rights Reserved
Design by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger