Home » » Yamaha Mio Soul GT - Desain sporty, irit dan lincah.

Yamaha Mio Soul GT - Desain sporty, irit dan lincah.

Written By Unknown on Jul 5, 2013 | 8:38 PM

   
Mio Soul GT, tampil dengan desain lebih macho dan sporty. Mengusung teknologi Yamaha terbaru, Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection (YMJET-FI), yang membuatnya lebih irit dalam konsumsi bahan bakar. Mio Soul GT dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal dari matic injeksi se-rekannya, yaitu Mio J, dan Mio Fino. Mio Soul GT dibanderol dengan harga Rp. 14.050.000,-
Memang produk Yamaha yang paling banyak adalah keluarga Mio, dimana terdapat banyak varian Sepeda motor Type mio, sebut saja ; Mio, Mio J, Mio Fino, Mio GT, Mio Soul GT, jadi tak heran jika para pembeli maupun para pengamat kendaraam bingung untuk menyebut tipe si Mio tersebut. Padahal, secara garis besar spesifikasi teknis dan fitur lainnya hampir sama, yang membedakan hanya desain/body dan namanya saja.

Untuk akselerasi dan tenaganya, Mio Soul GT menggunakan mesin dengan kapasitas 113 cc, mesin 4 tak,2 katup SOHC, berpendingin kipas, dari mesin tersebut akan memperoleh tenaga maksimum 7,75 PS pada putaran 8500rpm dan torsi puncak sebesar 8,5 Nm pada 5000rpm.
Spesifikasi Yamaha Mio Soul GT :

    Harga Baru    : Rp. 14.050.000,-
    Harga Bekas  :
Spesifikasi Mio Soul GT
Dimensi (PxLxT):1.855 x 700 x 1.050 mm.
Jarak Sumbu Roda:1.260 mm.
Jarak Terendah Ke Tanah:130 mm.
Ketinggian Tempat Duduk:745 mm.
Berat Isi:93 Kg.
Radius Putar Minimum:-
Suspensi Depan:Teleskopik.
Suspensi Belakang:Unit swing, suspensi tunggal.
Ukuran Ban Depan:70/90-14M/C 34P.
Ukuran Ban Belakang:80/90-14M/C 40P.
Rem Depan:Cakram.
Rem Belakang:Tromol.
Kapasitas Tangki Bahan Bakar:4,8 Liter.
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin:0,85 Liter, 0,74 Liter/perawatan berkala.
Tipe Rangka:Pipa baja, Underbone.
Tipe Mesin:4 Stroke, 2 valve, SOHC.
Sistem Pendinginan:Berpendingin Kipas.
Sistem Suplay Bahan Bakar Injeksi:Fuel Injection System (YMJET-FI).
Diameter x Langkah:50 x 57,9 mm.
Kapasitas Mesin:113,7 cc.
Daya Maksimum:7,75 PS (5,7 kW) @8500rpm.
Torsi Maksimum:8,5 Nm (0.87 kgf-m)@5000rpm.
Perbandingan Kompresi:9,3 : 1
Kopling:Kering, kopling sentrifugal.
Transmisi:Otomatis, V-belt.
Pola Perpindahan Gigi:Otomatis.
Starter:Electric starter, Kick starter.
Sistem Pengapian:Transistor control ignition (TCI).
Aki:YTZ4V/GTZ4V (MF Battery).
Busi:CR6HSA (NGK)/ U20FSR-U (DENSO).

Share this post :

Post a Comment

===========================================================
Silahkan berkomentar dengan baik dan benar.
Dilarang menulis komentar yang mengandung unsur Pornografi,
SARA, SARU, Kata Kasar.
Kami sangat menghormati dan menghargai setiap Komentar yang Anda berikan.
===========================================================

 
Contact : Fanspage | Google +. | Twitter.
Copyright © 2013. News Center - All Rights Reserved
Design by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger